Airboard “kendaraan inovatif masa depan”

Posted: October 9, 2011 in Uncategorized

apa nih? mungkin itu yang pertama kali terlintas di pikiran lo. emang menurut gue bentuknya yang aneh itu pasti bikin kita penasaran apa sih itu sebenernya.

mari saya jabarkan, itu namanya AirBoard. kalo menurut sumber yang gue tau, itu adalah kendaraan yang dibuat oleh Hovercraft. bentuknya emang agak mirip sih sama Hovercraft yang gede, tapi kenapa rasanya lain ya? katanya sih, nih alat adalah kendaraan buat di masa depan loh. alat ini bisa jalan di jalan biasa, di rumput, bahkan di kubangan! wah gila seru abis.

tapi apa tujuannya? mungkin itu yang lo pikirin setelah tau kendaraan ini.

kalo menurut gue sih, ini adalah kendaraan yang super keren. karena mungkin yang bikin kendaraan ini sudah memprediksikan kalo kendaraan sekarang ga bakal menarik lagi di masa depan jadi dia bikin deh kendaraan aneh ini. tapi kalo diliat emang jaman makin berubah kan? mana ada anak sekarang yang masih main engrang atau gundu? anak-anak sekarang pasti ogah kan kalo disuruh mainan tradisional kayak gitu?

nah, kendaraan ini nih yang bakal gantiin engrang atau alat olahraga tradisional lainnya. mungkin yang bikin kendaraan ini udah bosen kali anaknya dirumah mainnya playstation mulu. makannya dia bikin kendaraan keren ini supaya ga ngeliat layar TV melulu. who knows?

tapi ga main-main nih harganya, kalo menurut sumber sih harganya sekitar $14,000. wuih, mahal ya?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s