Amsterdam, surga bagi pria nakal??

Posted: October 9, 2011 in Uncategorized

amsterdam, pasti lo semua tau dong amsterdam?

apa sih yang lo tau tentang amsterdam?

salah satu kota biasa di eropa kah?

Selama gue hidup, belum pernah gue ke amsterdam. gue cuma tau amsterdam dari internet atau foto-foto dari orang yang udah pernah kesana. dan jujur, gue pengen banget kesana. mungkin lo udah pernah denger tentang kota maksiat Las Vegas di Amerika sana, tapi menurut gue amsterdam inilah yang bener-bener kota maksiat.

kenapa gue bilang maksiat? lo tau ga kalo di amsterdam sana ternyata narkoba, prostitusi, aborsi, dan alkohol itu legal!!
kok bisa? nah itu dia gue pengen nanya tapi gatau nanya sama siapa. lo bisa bayangin ga orang-orang jalan bebas dengan lintingan ganja di tangan mereka tanpa harus takut sama polisi? coba bayangin lo lakuin hal itu di indonesia? apa yang lo dapet? bui dong pastinya.

ga cuma kebebasan narkobanya aja ternyata yang bikin amsterdam terkenal, tapi ada yang namanya Red District. sekarang lo bayangin deh, kalo misalnya ke taman lawang lo liat banci-banci godain lo rasanya biasa banget ga sih? tapi kalo di sana, tuh pelacur dipajang di kaca biar lo bisa liat langsung. gila banget ga sih?

tapi itu yang gue salut sama amsterdam. pemerintah belanda berani melegalkan hal-hal yang bagi kebanyakan orang tabu. dan itulah alasan gue memilih belanda sebagai negara yang paling inovatif. dan hal ini yang bikin banyak turis pengen banget dateng ke amsterdam. dan hal tersebut secara otomatis naikin pendapatan negara belanda dong.

dan secara pribadi, gue lebih suka orang-orang macam pemerintah belanda ini daripada orang-orang sok suci yang bersembunyi di balik nama besar agama tapi malah nyabut nyawa orang banyak dengan tindakan terorisme.

tapi itu pendapat pribadi gue, gimana dengan lo?

Leave a Reply

