Nama? tidak penting!!

Posted: October 9, 2011 in Uncategorized

memiliki nama yang bagus tentunya adalah dambaan setiap manusia walaupun menurut gue nama itu tidak terlalu penting. banyak kok yang punya nama kampungan tapi sukses. walaupun gue gatau siapa contohnya, tapi banyak kok setau gue. nah jadi gimana dengan nama gue?

nama gue di akte kelahiran Doddy Rachmat. gimana menurut lo? biasa aja kan? gue juga ga pernah nganggep kalo nama gue adalah nama yang paling bagus di dunia. gue malah ga suka sama nama gue soalnya pas kecil gue sering dikatain temen-temen SD gue. gue suka dikatain dodi alfayed walaupun kalo sekarang dipikirin harusnya gue bangga gue dikatain kayak gitu soalnya dodi alfayed setau gue suaminya mendiang putri diana kan? gue suka banget dulu sama putri diana soalnya dia cantik gila.

jadi apa sih pentingnya punya nama yang bagus? kayaknya ga ada. soalnya nama itu kan lo dapet dari orang tua lo, jadi lo harusnya ga boleh protes. soalnya mereka kan yang ngelahirin elo. dan gue bangga sama nama gue.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s