Dingin sudah tentu lebih enak

Posted: October 11, 2011 in Uncategorized

kalo di posting sebelumnya gue bahas tentang orang yang kreatif, di sini gue mau bahas tentang barang. kenapa barang? ya menurut gue sih barang yang ada di dunia sekarang ga semuanya berguna soalnya. dan gue mau bahas salah satu barang yang paling berguna! paling inovatif! barang apakah itu?

barang tersebut adalah kulkas!

pernah ga lo makan ikan? sayur? atau makanan lain yang perlu dingin buat jaga kesegarannya? kalo udah pernah pasti udah tau manfaatnya kan gausah dijelasin lagi. coba bayangin kalo ga ada kulkas? apakah lo semua masih bisa makan ikan atau sayur atau yang lain-lain? gue bilang sih nggak. ga mungkin kan orang bandung bisa makan ikan kalo ga ada kulkas, orang bandung jauh dari pantai. terus otomatis ikan yang dibawa dari laut ke bandung tanpa ada kulkas pasti kering, basi, amis, dan lain-lain. masih mau makan ikan kalo ikannya udah busuk? gue sih nggak.

tapi bukan itu aja kegunaan kulkas di kehidupan kita sehari-hari. gimana dengan ice cream? makanan yang disukai oleh semua orang itu? apakah akan ada ice cream kalo kulkas tidak ada? gimana cara makannya? cair dong?

posting ini mungkin sedikit tidak jelas tapi disini gue cuma memberi tahu barang apa yang gue anggap paling inovatif, dan itu adalah kulkas. jika ada yang berpendapat lain mungkin bisa menulis di blognya sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s