Stoned Counter Strike

Posted: December 13, 2011 in Uncategorized

counter strike?? siapa sih yang tidak kenal game yang satu ini??

buat gue, ini salah satu game terbaik yg pernah ada dan kayaknya ga bakal pernah tergantikan. tapi apa yg bisa dieksplorasi dari game ini??

gue sih berencana buat bikin versi terbaru dari game counter strike ini.

kayak gimana hasilnya? jadi nanti akan ada yang namanya counter strike – reinforce. salah satu game terbaru yang gue buat sendiri. disitu fitur yang ditampilkan ga bakal beda jauh sama game yang lama tapi gue mau membuat satu perbedaan yang semua orang pasti penasaran. apa itu?

semua pemain yang memainkan game ini harus dalam keadaan tidak sadar alias hangover. kebayang kan gimana serunya?

ga bakal ada lagi orang yang ngeluh kalah soalnya semua lagi dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk bermain. tapi dipaksa bermain. dan gue bakal bikin kompetisi sendiri.

kira-kira gini nih gambarannya:

gimana? seru abis kan?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s