Creativity and Innovation

Posted: December 13, 2011 in Uncategorized

kayaknya ini bakal jadi post terakhir gue di blog ini. sekarang sih gue belum niat jadi blogger beneran. tapi bener-bener deh mata kuliah CI ini, gajelas abis.

pertama gue ikut kuliah ini karena ada yang bilang kalo kuliah yang satu ini gampang banget dapet nilai A, makannya tanpa pikir panjang gue ambil nih kuliah. eh, ternyata seru juga kuliahnya. ga belajar jooo, cuma nulis blog, asik abis.

tapi dosennya asik, tutornya asikk, nitip absennya juga asik. (sekali doang kok pak pak apiq, jangan dikurangin nilai saya yaa)

selama gue kuliah di SBM, mata kuliah ini yang bener-bener bikin gue creative. selama ini mana pernah gue bikin yang namanya blog, facebook aja ga pernah dibuka. tapi setelah dieksplor lebih jauh, ini mata kuliah favorit gue selamanya. dan gue bakal kangen banget sama dosen gue yang satu ini.

jadi, kasih saya nilai bagus ya pak apiq, baik deh..

Leave a Reply

